Kontribusi Nyata TMMD ke-120: Membangun Desa, Menginspirasi Bangsa

Kontribusi Nyata TMMD ke-120: Membangun Desa, Menginspirasi Bangsa

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 yang dilaksanakan Kodim 06/11 Garut secara resmi ditutup oleh Kepala Staff Komando Brigjen Aminudin, S.I.P. Sacara penutupan berlangsung di desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut, Jumat (07/06/2024). Acara penutupan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat militer dan pemerintah daerah.

Selama pelaksanaan kegiatan, Satgas TMMD telah berhasil melaksanakan berbagai program dengan kontribusi dari masyarakat. Program yang dilaksanakan mulai dari pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Cintadamai dan Desa Pasirwangi, perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), pengeboran sumur artesis. Selain itu, satgas TMMD berhasil mengadakan berbagai penyuluhan kepada masyarakat. Penyuluhan tersebut meliputi penyuluhan pertanian, peternakan, wawasan kebangsaan dan bela negara serta  penyuluhan narkoba. (Metro Jabar)​​ (Kabar Garut)​.

Semua ini tidak hanya memberikan manfaat langsung tetapi juga menjadi inspirasi bagi kami semua untuk terus berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar​ (Kilas Garut News)​​ (Kabar Garut)​.

Kegiatan TMMD ke-120 bagi Sekolah Rasana Rasyidah

Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-120 adalah kegiatan yang memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Kegiatan yang penuh dengan semangat, gotong royong dan sinergi yang baik. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan momen penting bagi siswa untuk belajar dan meneladani semangat kebersamaan. Selain itu, kegiatan TMMD merupakan pengalaman bagi siswa untuk terus bertumbuh dan berkembang dengan semangat gotong royong, kerjasama, dan kerja keras melalui kegiatan TMMD, siswa SMP dan SMK Plus Rasana Rasyidah untuk terus belajar.

Sebagai siswa, kita adalah generasi penerus bangsa yang memiliki peran besar dalam membangun masa depan. Mari ambil pelajaran dari program TMMD ini. Jadikan motivasi untuk tetap semangat, kerja keras dan selalu menjunjung kebersamaan seperti yang ditunjukkan oleh para prajurit TNI sebagai inspirasi untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap aspek kehidupan.

Kami harap kalian semua dapat menumbuhkan semangat gotong royong dalam diri kalian, baik di lingkungan sekolah maupun di luar. Teruslah bekerja keras, saling membantu, dan menjaga kerukunan di antara kita semua. Dengan semangat ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa. Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung tetapi juga menjadi inspirasi bagi kami semua untuk terus berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar​ (Kilas Garut News)​​ (Kabar Garut)​.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *