Penyuluhan Bela Negara Dan Wawasan Kebangsaan dalam rangkaian kegiatan TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut: Membangun Generasi Muda yang Berwawasan dan Berintegritas

Penyuluhan Bela Negara Dan Wawasan Kebangsaan dalam rangkaian kegiatan TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut: Membangun Generasi Muda yang Berwawasan dan Berintegritas

Di era globalisasi dan kemajuan teknologi yang pesat, penting bagi kita untuk tetap mengingat dan menghargai nilai-nilai kebangsaan. Dengan bangga, SMP, SMK, dan Pondok Pesantren Rasana Rasyidah berpartisipasi dalam kegiatan penyuluhan bela negara dan wawasan kebangsaan yang diselenggarakan dalam rangkaian TMMD ke-120 Kodim 0611/garut di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut. Kegiatan ini merupakan kesempatan emas bagi siswa dan siswi untuk lebih mendalami dan memahami nilai-nilai yang menjadi dasar negara kita, Indonesia.

Sumber: https://assets.pikiran-rakyat.com

Penyuluhan ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk mengasah dan memperkuat rasa cinta tanah air serta membangun karakter siswa sebagai generasi muda yang berwawasan luas dan bertanggung jawab. Materi yang disampaikan oleh Lettu Inf Jajang N sebagai Danramil Cikelet memberikan perspektif baru dan memperdalam pemahaman siswa tentang sejarah, budaya, dan prinsip-prinsip kebangsaan yang harus kita junjung tinggi.

Berpartisipasi dan memberikan dukungan adalah kunci dalam membentuk generasi muda yang tidak hanya unggul dalam akademik, tapi juga memiliki integritas dan kecintaan terhadap negeri. Mari kita dukung siswa dan siswi SMP, SMK, dan Pondok Pesantren Rasana Rasyidah untuk menjadi bagian dari pewaris bangsa yang berwawasan kebangsaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *